Cara Mengatasi Semua Error PB Garena Tanpa Instal Ulang


Cara Mengatasi Semua Error PB Garena Tanpa Instal Ulang
Update Error - Minggu, 26 Juni 2016

Cara Mengatasi Semua Error PB Garena Tanpa Instal Ulang - Pada artikel saya yang sebelumnya Cara Mengatasi Semua Error Game PB Garena sudah banyak saya bahas cara mengatasi error application yang terjadi pada game point blank sejuta ummat ini. Banyak permasalahan yang muncul, mulai dari gagal login, hackshield gak jalan, atau setelah login game tidak muncul, ada juga yang ngeblank dan lain sebagainya. Saya pribadi selalu mengingatkan, pastikan 3 software utility sudah terinstal dengan baik. Apa itu software utility :

3 Tool Utility Pelengkap Game-game Online dan Offline : 

  1. Net Framework 4.5 atau Net Framewrok 4.6
  2. Direct-X 2010
  3. C++ VCredist 32bit dan 64bit

Instal Ulang PB Garena Dengan Mini PB Installer untuk rumahan - Hari ini yang terjadi pada warnet saya adalah setelah login dan menjalankan aplikasi game pb tidak mau jalan. Saya pikir, ah males untuk install ulang. Akhirnya saya coba untuk mendownload mini pb installer yang besarnya hanya 2mb dan saya instal online. Hanya membutuhkan waktu 30 menit. Game PB Garena saya sudah bisa saya mainkan kembali. So, buat temen-temen yang mengalami hal yang sama. Cobalah instal ulang PB nya saja. Jangan windowsnya. Gunakan Mini PB Installer untuk rumahan 2mb itu aja ya.

Link Download :

Cara Mengatasi Error Game Online Point Blank Garena - Hari ini Minggu, 13 September 2015 pas banget ada 1 warnet saya yang PC nya error, konek internet tapi tidak bisa untuk main game PB Garena. Errornya itu ketika login bisa, tetapi sesudah login langsung blank tampilan hitam polos dan hanya pointer kuning / orange aja yang bisa dijalankan. Akhirnya setelah nunggu 5menitan yang tekan ESC dan exit game juga akhirnya. Setelah coba saya update manual dan mengikuti berbagai tutorial yang ada, tetap saja tidak berhasil. Trik ini juga bisa untuk mengatasi atau memperbaiki game pointblank yang selalu koneksi terputus.

Cara yang paling ampuh biasanya untuk mengupdate permasalahan ini adalah dengan cara Instal Ulang PB Garena, Instal Driver dan semua utility yang dibutuhkan seperti directx, net framework, vcredist. Tetapi setelah semua itu saya lakukan dengan cara mengikuti tutorial yang pernah mas arie buat di www.phc.web.id dengan judul 'Cara Mengatasi Error Game PB Garena - Terbukti' tetap saja tidak berhasil. Akhirnya dengan sedikit keputusasaan saya harus mencoba cara terakhir dan ini harus berhasil. Dan Alhamdulillah, apa yang saya harapkan berhasil.


Cara terakhir yang saya coba adalah harus instal ulang aplikasi game pb garenanya, namun setelah saya mencoba masuk ke website resminya, dan ingin mendownload master pb garena, saya tidak menemukan single link, saya hanya ditawarkan untuk mendownload master sebesar 3mb dan menginstallnya via online. Ini juga untuk versi rumahan. Ya mau gimana lagi, mumpung internet lagi kenceng, proses instalasi saya sebesar 1.4gb berjalan hanya 1jam dan semua proses itu selesai, akhirnya, game pb garena saya sudah bisa dijalankan sekarang. Alhamdulillah. Cek keterangan website resminya disini : http://pb.garena.co.id/download/client


Update error PB Garena tanggal 20 desember 2015 , tepatnya hari minggu warnet dotnet tamanan rame sekali dengan anak-anak yang main game online dan game online yang paling disukai ialah Point Blank, namun ada client yang mengeluh sering putus koneksi atau exit game, nah untuk mengatasi error tersebut pertama restart terlebih dahulu pc atau komputer anda dan kemudian login lagi ke launcher garena+, cara yang kedua ialah kemungkinan gangguan dari server garena.co.id sendiri sehingga mengakibatkan putus koneksi dan exit game, dan yang ketiga ialah terkadang bertabrakannya 1 akun pb garena yang digunakan login di 2 warnet, misal kita login di dotnet 1 terus ada lagi yang login di warnet dotnet 2 maka itu akan mengakibatkan putus koneksi lalu exit game

Updater error pb garena yang dimana ketika bermain pb ini tidak lah bisa bermain dengan waktu yang lama entah kenapa langsung close dengan sendirinya ,jadi saya bingung mau memperbaikinya gimana , namun setelah saya cari" di google ternyata masih menggunakan beta tester jadi kita harus uninstall point blank yang telah terinstall lalu install ulang dari launcher garena (garena+)

Tak lama kemudian di warnet di komputer client ada yang ngeluh aset permainan yang penting tidak ditemukan saat memuat game seperti dibawah ini :


Dan ternyata setelah saya cari di google saya menemukan solusinya di web dengan nama tutgwarnet.blogspot.com yang dimana hal ini disebabkan oleh,file yang corrupt pada saat kita download,Silahkan teman-teman pecinta pb garena uninstall  GarenaPBID lalu install ulang dari Garena Messenger dan pastikan windows firewall dimatikan saat proses download dan install

Link Download :
Download PBID  Client Installer Version
Mini PB Installer Untuk Rumahan - 2.6 Mb

Update Error PB Garena Supaya Tidak Lag - Banyak sekali di warnet kalau hari minggu saya jaga itu banyak yang ngeluh kadang kalau sedang bermain Point Blank Garena Indonesia meskipun koneksi internet yang di sediakan sudah memadai, setelah saya cari-cari tentang cara mengatasi pb garena agar tidak lag ternyata saya menemukan solusinya di blog orang dengan nama gividia.blogspot.com yang dimana saya baca di situ ternyata yang bisa bikin permainan game pb garena ialah faktor sebagai berikut :
  • Spesifikasi Komputer Yang tidak memadai
  • Jaringan Internet yang kurang stabil
  • Banyak nya aplikasi komputer atau laptop yang dibuka atau di jalankan
Nah untuk cara mengatasi game PB Garena supaya tidak temen-teman bisa lakukan atau coba cara supaya game PB Garena Indonesia Tidak Lag dan berikut cara nya silahkan di coba sob :
  1. Perhatikan spesifikasi komputer atau laptop yang sedang di pakai untuk bermain game PB Garena
  2. Periksalah Koneksi internet yang sedang digunakan, alangkah lebih baiknya kan sekarang sudah keluar produk baru dari telkom yaitu indihome yang kecepatan koneksi internetnya 10mb
  3. Alangkah baiknya sobat kalau sedang bermain PB Garena tidak lah membuka aplikasi selain game itu sendiri, misal sobat sedang bermain game PB Garena ini sambil membuka browser dan mendengarkan lagu di youtube, maka hal itu akan memacu terjadinya lag pada pb garena
  4. Kemudian Optimasi settingan video card yang sedang digunakan
  5. Setting omptimasi game PB Garena itu sendiri, Nah dan itu semua mungkin bisa meminimalisir terjadinya permainan Game PB Garena supaya tidak lag lagi
Error PB Garena Terbaru 2016 - Banyak sekali error pb garena namun setidak mungkin kita bisa mengetahui bagaimana cara atau meminimalisir kesalahan atau kerusakan tersebut, ada yang bertanya kenapa saya setelah install pb garena tetapi tidak bisa jalan atau tidak bisa dimainkan, Pengalam saya kalau masalah nya seperti itu mungkin software pendukungnya tidak terinstall seperti netframework, directx dan vcredit yang dimana utilty tersebut merupakan utility khusus untuk Game, jadi saya sering menggunakan All In One Runtimes, jadi sobat semua tidak perlu mengisntall satu-satu utility di atas jadi tinggal sekali install, Oke untuk link download utility All in One Runtimes nya silahkan download dibwah ini
Link Download :

Cara Mengatasi Semua Error PB Garena Tanpa Instal Ulang

98 Responses to "Cara Mengatasi Semua Error PB Garena Tanpa Instal Ulang"

  1. Thanks Ya Insyallah Mudahan Saya Bisa ^_^ Makasih :)

    BalasHapus
  2. Bang kok pas mau Update Pbnya Ada tulisan Download Point Blank Telah habis waktunya,silahkan coba kembali..Itu karna apa bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di restart bang mungkin internetnya error
      atau update secara offline bang

      Hapus
  3. bang PB ane masa kaga masuk-masuk sih.. kira-kira penyebab nya apa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba install all in one runtimes bang, disana semua sudah tersedia utility yang lengkap untuk Game Point Blank

      Hapus
    2. bg pb saya gk masuk" . tinggal klik mulai point blak, udh d klik tp gk masuk masuk bg, tolong bg cara mengatasinya gmmna dan jelaskan yg detail y bg . makasih

      Hapus
    3. coba update terlebih dahulu gan launcher Garena+ nya kemudian silahkan coba untuk masuk kembali, dan apakah semua utility di atas telah di install ?

      Hapus
  4. sayang ane gk suka main PB gan :(

    BalasHapus
  5. thanks gan, sekarang PC ane udah bisa nih buat PBan lagi

    BalasHapus
  6. saya tidak bisa masuk PB, setelah saya teken instal, PB saya tdak mau di start.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah semua utility games nya sudah terinstall semua ??
      coba gunakan All In One Runtimes yang dimana software ini merupakan utility yang sangat bermanfaat dalam menjalankan game Point Blank

      Hapus
  7. nice tips dan work,tq gan,tadinya mau uninstall tapi pas bw dapat beginian :v

    BalasHapus
  8. Bang kok saya kalo mau masuk PB ada tulisan tidak terhubung dengan server silahkan cek setingan firewwal anda gitu padahl udah ke sambung ke WIFI

    BalasHapus
    Balasan
    1. windows firewall nya coba dimatikan bang dan kemudian cobalah ping ke google

      Hapus
  9. bang gimana cara mengatasi pb yng gak jalan2 instalannya ? padahal kann udahh download clientnyaa-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. software pendukungnya sudah terinstall apa belum ?
      kalau belum coba gunakan All In One Runtimes yang sudah saya sediakan di atas

      Hapus
  10. bang ini saya udah punya apk dah bisa di jalankan tapi pas saya star pb keluar tulisan (user atau password salah mohon menghubungi GM) tapi aku coba login di warnet bisa kok gan minta pencerahan .!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang ini saya belum pernah mengalami, tapi setidaknya coba saja hubungi GM, soalnya kalau di apk mungkin berbeda dengan yang ada di PC

      Hapus
  11. Bang ko pas saya klik mulai game, tpi ga mulai" gamenya?? trus pas saya mau hapus semuanya malah ga bsa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalau yang ini sih saya pernah ngalamin, sebelum saya kenal dengan 'All In One Runtimes' saya bingung caranya gimana mengatasi yang seperti ini, namun setelah saya kenal dengan yang ini semua jadi langsung beres, sudah saya sediakan link di atas gan
      atau kalau mau yang simple coba install
      1. Netframework
      2. Direct-X
      3. Vcredist

      Hapus
  12. Bang ko pas saya klik mulai game, tpi ga mulai" gamenya?? trus pas saya mau hapus semuanya malah ga bsa?

    BalasHapus
  13. saya loading pb nya"mulai point blank" terus saya tekan tapi pas masuk loading "CHEAT SEKALI BAN SELAMANYA " kok loading nya gk jalan lagi" terus saya harus gimana ?
    tolong responnya.
    terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah semua utility di atas telah terinstall semua ??
      coba install all in one runtimes yang sudah saya sediakan di link di atas gan
      atau kalau mau cara simple nya seperti berikut, install :
      1. Netframework
      2. Direct-X
      3. Vcredist

      Hapus
    2. Masalah saya mirip kyk ini bro. Udh teken"Mulai Point Blank", berubah "Otentikasi....", tab PB-nya langsung ketutup. Udh ditunggu ga jalan2. Tiga software itu udh diupdate semua. Saya coba buka "PointBlank.exe" dari folder data. Muncul "Cheat ban selamanya" tapi tetep ga jalan juga. Ada solusi lain kah? Thx

      Hapus
    3. pakek antivirus apa bro ??
      coba di scan pakek NOD
      terima kasih

      Hapus
  14. pnya gua udah di mulai point blank.. abis itu loading yg muncul aku main bersih... tapi balik lagi ke awal lagi bang... knp itu bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek dulu pengecualian atau exclusion di antivirus apakah sudah di setting ?
      silahkan cek terlebih dahulu
      atur exclusion nya dan pilih application pb nya

      Hapus
  15. Bang kalo masalahnya pas udh masuk pb tiba tiba ada tulisan IP Block trus keluar habis itu keluar security arlet padahal ane gk pake cheat

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu bang seblumnya ada file yang di anggep virus oleh antivirusnya.
      Coba atur exclusion di antivirusnya.
      terima kasih

      Hapus
    2. exclusion di antivirusnya maksudnya apa ya bang saya kurang paham?

      Hapus
    3. itu bang di bagian general ada menu exclusions, nah di bagian exclusion itu kemudian browse file pb garena nya, supaya tidak di anggap malware atau virus oleh antivirus itu sendiri, terima kasih

      Hapus
  16. Bang saya udah masuk PB udah bisa maen tpi tiap brpa mnit play gitu langsung macet, saya bisa gerak tmen sma msuh saya gk bsa gerak gk bisa ngekill sama di kill bang, mohon pencerahannya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah semua utility dia atas telah di install bang ?
      soalnya kalau masih belum di install memang agak sering begitu,coba saja gunakan all in one runtimes di atas di link yang telah saya sediakan,
      terima kasih

      Hapus
  17. Bang kalo punya ane ga ada apa-apa cuman ane bisa gerak2 yang laen diem, trus kill tetep jalan match tetep jalan cuman ane gabisa kill sama death. setelah matchnya selesai lanjut ke match selanjutnya bisa maen seperti biasa. ntar habis itu kaya gitu lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin koneksi yang anda gunakan sedang tidak stabil bang, atau bisa jadi server lagi down.
      Terima kasih

      Hapus
  18. bang eror nxcharacter kanapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin patch game pb garenanya Update Patch nya masih belum selesai sempurna, silahkan abang coba update patch pb garenanya kembali
      terima kasih

      Hapus
  19. sudah tapi kok tetep aja gitu bisa bantu gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah setelah langkah di atas itu sudah agan lakukan, silahkan cek kembali launcher garena+ nya, mungkin launchernya itu versi yang lawan, silahkan di update kembali
      Terima kasih

      Hapus
  20. Bang saya punya masalah aneh, pb saya bisa masuk mulus chat lobby bisa semua bisa tapi kalo misalnya nih saya teken kursor w dikeyboard nah langsung semua berhenti gabisa gerak kalo saya lepas nah bisa jalan lagi itu aneh tolong pencerahan bang thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin konek yang abang gunakan kurang stabil, silahkan tutup PB Garena nya dan restart terlebih dahulu komputer atau pc yang abang gunakan, kemudian buka kembali PB Garena nya terus login, Terima kaish

      Hapus
  21. bang kok ane pas login akun garenanya gabisa yah ada tulisan "waktu login habis" gituu padahal udah download All In One Runtimes dan udah sempet install ulang pb garenanya , kenapa yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini masalah yang sering terjadi ketika sedang bermain PB Garena, saya pernah sih mengalami hal seperti ini, di karenakan mungkin server lagi down, jadi tunggu saja bang sampai servernya kembali stabil
      terima kasih

      Hapus
  22. Mohon Percerahannya gan , kenapa ya main PB Garena di laptop saya nge lag ??

    Ini SPEK laptop saya

    PROCESSOR : AMD C-50 Processor 1.00 GHz
    RAM : 2,00 GB
    System type : 32-bit Operating System

    Mohon Pencerahannya Sekali lagi gan
    Di tunggu info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk vga nya berapa kapasistasnya ??
      kalau untuk sekarang minimal itu vga 1gb, terus ram kurang gan, di warnet yang saya jaga itu ram nya min 4gb semua kalau untuk main game pb garena

      Hapus
  23. bang kok pb ane ga bisa dibuka ya padahl sudah masuk xigncode eh malah keluar ke menu awal garena lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba Update terlebih dahulu bang launcher garena nya, ke yang terbaru latest version, Nah kemudian coba lagi untuk login kembali ke pb garena nya

      Hapus
  24. gan direct-X 2010 dan Vcredist 32 bit dan 64 bit nya gabisa di download nih gan mohon bantuannya

    BalasHapus
  25. Bagi yang tau jawab yaa..
    Gini, padahal saya sudah download pbgarena minggu kmaren dan sudah bisa dimainkan berkali-kali, tapi kenapa ini tiba-tiba tidak bisa dibuka dan tulisannya malah "Instal Point Blank" , pas saya download ulang sampe selesai malah tetep juga gak bisa. Tolong kasih solusinya yaa.. makasih

    BalasHapus
  26. Bang kenapa saat mau login aku garena itu udah bisa. Udah masuk . Pas mau mulai start pb ny . Ehh malah kluar . Maaf password anda salah . Silahkan menghubungi gm . Kalo maen di warnet normal aja . Trus kalo mau buat aku di browser saya mozila . Buat akun baru juga susah . Kalo di warnet bisa mulus . Itu kenapa bang . Tolong jawab yah . Makasih . Sukses trus blogny

    BalasHapus
  27. Bang kenapa saat mau login aku garena itu udah bisa. Udah masuk . Pas mau mulai start pb ny . Ehh malah kluar . Maaf password anda salah . Silahkan menghubungi gm . Kalo maen di warnet normal aja . Trus kalo mau buat aku di browser saya mozila . Buat akun baru juga susah . Kalo di warnet bisa mulus . Itu kenapa bang . Tolong jawab yah . Makasih . Sukses trus blogny

    BalasHapus
    Balasan
    1. abangnya emang login dimana di warnet apa di pc pribadi ?
      nah kemungkinan besar kesalahan dalam mengetikkan password dan username yang mengakibatkan hal tersebut terjadi

      Hapus
  28. bang kenapa di garena saya ada tulisan instal point blank, padahal saya udah instal pb nya

    BalasHapus
  29. salah ngklik launchernya bang, coba cari di folder garenapbid terus cari file garenapb launchernya.
    terima kasih

    BalasHapus
  30. gan mo tanya kenapa saya ga bisa jalankan app pb nya. loading sih jadi tapi ga pernah selesai, ujung2nya muncul error update terus ada gambar kayak orang yang pake kace pembesar, katanya klo bukan karena virus karena terblokir firewall tapi pas cek firewall ternyata dalam keadaan off. mohon bantuaannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek dulu pengecualian atau exclusion di antivirus apakah sudah di setting ?
      silahkan cek terlebih dahulu
      atur exclusion nya dan pilih application pb nya
      terima kasih

      Hapus
  31. gan mau nanya kalau saya PBnya bisa loading tapi gk bisa jalan cuman nge-balnk waktu selesai loading layar hitam semua trus gk mulai-mulai lagi.itu kenapa sih gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah semua utility game di atas sudah terinstall semua gan??
      soalnya jika salah satu utility di atas tidak terinstall kemungkinan besar PB nya tidak bisa berjalan dengan lancar
      silahkan di cek kembali
      terima kasih

      Hapus
  32. udah update, udah download vcredist dll semuanya yg all in one udah di download ttp aja kaya gini hemm gmn ya? udah di update juga sih garena nya. tau kenapa? game gta juga sama gamau di jalanin apa yang salah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba update java nya gan, terus matikan windows firewal

      Hapus
  33. klo saya pas masuk game pb layar item smua gabisa masuk bang?Mohon pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan install semua utility game seperti yang di atas gan,
      terus update langsung java dan matikan windows firewall nya
      terima kasih

      Hapus
  34. bang link nya udah gk bisa yak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua link masih bisa bang, silahkan dicoba kembali
      terima kasih

      Hapus
  35. Bang aku udah ngeklik main point blank tapi gak keluar keluar xigncodenya, solusinya gimana bang ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba matikan windows firewall, terus update semua utility game yang telah abang install tersbut.
      terima kasih

      Hapus
  36. mau tanya, knp yaa...pas mau login pb mau masuk server kayar monitor hitam dgn tanda panah emas, mohon penjelasannya, tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. senasib sama ane gan ..

      Hapus
    2. silahkan coba matikan windows firewall, terus update semua utility game yang telah di install tersebut. seperti java, dan utility yang lainnya
      terima kasih

      Hapus
  37. Gan mau nanya nih, sdh login tpi ngk bisa masuk ke game, sdh mncul tlisan #saya main bersih, pas slesai loading ngk masuk ke game. Mntak solusi ya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba update java nya ke versi yang terbaru gan, dan jangan lupa matikan windows firewall nya gan
      terima kasih

      Hapus
  38. Bang Mau Nanya, Pas Udah Klik Mulai Point Blank Ko Gk Keluar Keluar XignCodenya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. windows firewall nya sudah di matikan gan??
      terus update semua utility game yang sudah terinstall seperti java dan yang lainnya.
      selamat mencoba

      Hapus
  39. gan maaf ni kok linknya mati gan ?
    ga bisa di download ini tolong reupload lagi gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. link sudah di perbaiki gan, termasuk link download all in one runtimes nya
      silahkan dicoba kembali

      Hapus
  40. Bang mau tanya nih , pas masuk trs abis loading PB kok lama n trs DC ya ? Padahal sebelum2 nya PC ku gak prnh kyk gini . apa gara2 abis maintance ? tp udah aq instal ulang , masih tetep putus pas abis loading . klu kadang bisa masuk trs maen , nah abis maen pas balik k room lg itu DC lagi bang . knpa ya itu ? Mohon pencerahan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan install semua utility game yang telah tersedia di atas bang, kemudian update semuanya termasuk java, terus matikan windows firewall nya, setelah itu silahkan dicoba kembali Game PB Garena nya

      Hapus
  41. Bang kenapa pas aku mau main gameplay pb terus orang lain udh pada masuk game sedangkan aku masih "sedang mempersiapkan game"?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek koneksi internetnya bang, dengan cara masuk ke cmd terus ketikkan ping google.co.id -t, apakah koneksinya berjalan dengan lancar atau enggak
      terima kasih

      Hapus
  42. kok pas pencet mulai pb ga masuk masuk ya


    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tidak masuk sampek mananya gan ?
      sudah cek koneksi internet yang digunakan ?
      apakah sudah stabil koneksinya

      Hapus
  43. Bang knp tanda panahnya masih putih knp ga berubah jadi emas
    Udh di alt+tab tapi tetep gabisa?

    BalasHapus
  44. maaf ganggu ,gan kok saya udh instal pb ,pada saat launcer di cheat skali ban selamanya,kok lama dan langsung keluar

    BalasHapus
  45. Gan Kenapa PB ane Pas mau masuk ada tulisan "tidak dapat terhubung ke Point Blank Patcher,silahkan cek koneksi dan coba kembali"

    BalasHapus
  46. Gan, kok PB ane aneh ya.
    Pas klik Start Point Blank, Xigncodenya loading dikit dan langsung hilang tiba2.
    Ane cek di task manager PointBlank.exenya juga langsung hilang.
    Ini kenapa ya gan?
    Spek PC ane:
    CPU: AMD Athlon II X2 270 (3,4 Ghz)
    Ram: 4GB
    VGA: AMD Radeon R7 240
    OS : WIndows 7 64-bit
    Tolong Bantu gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dulu gan :
      1. setting uacs control panel
      2. matikan antivirus
      3. update garena+ launcher
      4. run as administrator
      ---
      kalau tetap gak bisa, kayaknya harus instal ulang gan.

      Hapus
  47. Bang ane udh donwload pb nya ts pas msk di game layarnya ga muncul apa2 tapi suaranya ada

    BalasHapus
  48. Bang ane udh donwload pb nya ts pas msk di game layarnya ga muncul apa2 tapi suaranya ada

    BalasHapus
  49. Bang ane udh donwload pb nya ts pas msk di game layarnya ga muncul apa2 tapi suaranya ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi control volume di game pb garena masih belum di atur gan
      dan coba liat dulu apakah driver sound nya sudah terinstall apa belum ?

      Hapus
  50. Bang Pas Aku Me-Mulai Game POint Blank Lalu Saya Liat #AKUMAINBERSIH Pas Di Situ Nya Lama Loading Gimana Cara Mengatasi Error Ini Nya Mas Tolong Bantu Ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di restart terlebih dahulu pc nya gan, lalu jalankan kembali PB Garena nya gan
      terima kasih

      Hapus
  51. Bang Pas Aku Mulai Game POint Blank Lalu Saya Liat #AKUMAINBERSIH Pas Di Situ Nya Lama Loadingnya gk masuk gk masuk Gimana Cara Mengatasi Error Ini Nya Mas Tolong Bantu Ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek koneksi ke internet gan lancar apa masih putus-putus dengan cara masuk ke cmd ketikkan ping google.co.id -t

      Hapus
  52. Bang, help me... Gw pas klik Mulai Point Blank.. Eh muncul The Application blablabla 0x000005 itu kenapa ya bang? Tolong bang udh 2 hri ane gk main pb ... #Ask #Penting! #PointBlankGarenaIndonesia
    #AKUMAINBERSIH
    #GarenaPlusIndonesia
    #GarenaInc

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba update terlebih dahulu software pendukung nya gan, supaya nanti bisa berjalan dengan lancar seperti java, net framework dan yang lainnya

      Hapus
  53. Mas saya kan main point blank dirumah,nah pas saya main setelah 1 menit kemudian musuhnya tidak bergerak tapi pada mati dan saya juga tidak koneksi bermasalah.bagaimana solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah cek koneksi internet gan ??
      mungkin koneksi agak lambat dan bisa jadi server pb garena lagi down saat itu juga
      cara cek koneksi internet bisa dilakukan dengan cara masuk ke cmd lalu ketikkan ping google.co.id -t

      Hapus

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan SofyanEagle http://sofyaneagle2.blogspot.com